Selasa, 15 November 2011

Amerika kuasai Dunia


Cara Amerika menguasai dunia adalah dengan menanamkan Ideologinya pada (calon) pemimpin dan (calon) orang berpengaruh di negara asalnya. Cara tersebut adalah dengan memberikan beasiswa gratis kuliah di Barat, khususnya Amerika. Disadari atau tidak, mindset mereka akan tersetting dengan kehidupan dan pemikiran ala Amerika. Dan ketika mereka pulang ke negara asal masing-masing, ideologi yang telah tersetting di otak mereka akan mereka tularkan pada orang-orang disekitarnya. Contohnya saja tentang mindset kita sekarang dalam memandang kesetaraan gender. Menurut mereka laki-laki dan wanita itu harus selalu sama. Padahal dalam agama jelas bahwa laki-laki itu adalah imam dan wanita itu adalah makmum, tidak bisa kedua-duannya menjadi imam atau makmum secara bersamaan. INGAT, agama telah mengatur sedemikian rupa dan apa yang diajarkan dalam agama adalah yang seadil-adilnya yang tentunya kita wajib meyakininya. Jadi jangan terlalu bangga bisa berkuliah di luar negeri, terutama di Barat, karena (mungkin) anda akan menjadi salah satu orang yang “dikendalikan” Yahudi AS.

3 komentar:

  1. wah ak seneng iki kid, cb mbahas simbol2 setan kae ak pnasaran je, ra tek teliti ternyata kaosku ana sik simbol2 koyo ngino. hahah semangat kid :D !

    BalasHapus
  2. hati-hati saudara yang barusan komen, apakah anda salah satu pengikutnya?hoho :p

    BalasHapus
  3. cipz.bku ttg yahudi2 sudah sya miliki tp blm smpat dbca n dphmi scra mnnyeluruh mngingat byk'y tgs lain yg prioritasnya lbh tggi.trimakasih atas partisipasi n sarannya.^_^

    BalasHapus